Recent Posts

Beranda

Facebook

Cari Blog Ini

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Popular Posts

Comments

3-comments

Archive

Latest video-course

1-tag:Videos-800px-video

Campus

4-tag:Campus-500px-mosaic

About

This just a demo text widget, you can use it to create an about text, for example.

Testimonials

3-tag:Testimonials-250px-testimonial

Logo

Logo
Logo Image. Ideal width 300px.

Ads block

Banner 728x90px

Courses

6-latest-350px-course

Search This Blog

Hanya Jihad dan Khilafah yang Mampu Membebaskan Palestina

Minggu, 20 Oktober 2024



Oleh: Asti Marlanti 

Setahun sudah duka membara Palestina. Tentunya sejak Operasi Banjir Al-Aqsa, militer Zionis Yahudi terus menerus melancarkan serangan biadab dan keji. Mereka terus melakukan genosida (pembersihan etnis tanpa sisa) terhadap penduduk Gaza, Palestina. Dunia menyaksikan kejahatan entitas Yahudi ini dalam melakukan pemusnahan penduduk Gaza. Serangan kejam dan mematikan diarahkan kepada warga sipil yang bukan anggota Hamas; perempuan, anak-anak, orang tua, tim medis, atau jurnalis.

Militer Zionis Yahudi kini juga mengarahkan serangan mereka ke luar wilayah Palestina. Kawasan Libanon, Suriah dan Yaman mulai diserang. Lagi-lagi dengan alasan membela diri. Pada bulan September lalu, militer Zionis Yahudi menjatuhkan 80 ton bom di kawasan Libanon untuk menyerang kelompok perlawanan Hizbullah. Kembali, banyak warga sipil menjadi korban.

Sungguh, penderitaan Gaza dan kaum Muslim tidak akan pernah diselesaikan oleh PBB, Liga Arab, maupun OKI. Juga tidak ada satu pun pemimpin Dunia Islam yang punya itikad menolong secara tuntas Gaza. Problem di Gaza juga tidak akan bisa selesai dengan cara-cara diplomatik apalagi perdamaian. Proposal ”solusi dua negara” sama saja dengan mengkhianati Gaza dan mengakui penjajahan kaum Zionis Yahudi di sana.

Solusi yang diperintahkan Allah SWT untuk menyelesaikan persoalan ini hanyalah jihad dan khilafah. Allah SWT dengan jelas memerintahkan jihad untuk melawan kaum agresor yang memerangi dan merampas wilayah kaum Muslim. Allah SWT berfirman:

وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ وَأَخْرِجُوهُم مِّنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُمْ

Perangilah mereka oleh kalian di mana saja kalian menjumpai mereka dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kalian (TQS al-Baqarah [2]: 191).
Haram hukumnya berdamai dengan kaum penjajah dan menerima eksistensi mereka di tanah air kaum Muslim. Krisis di Gaza juga akan tuntas sempurna jika kaum Muslim memiliki perisai untuk melindungi diri mereka, yakni Khilafah Islamiyah. Padahal Rasulullah saw. telah bersabda:

 وَإِنَّمَا الْإِمَامُ جُنَّةٌ 

Sungguh Imam (Khalifah) itu adalah perisai (pelindung umat) (HR al-Bukhari dan Muslim).

Khilafah inilah yang akan mengerahkan pasukan untuk mengusir kaum Zionis Yahudi dari Palestina dan menghukum mereka. Dulu Rasulullah saw. pun—sebagai kepala Negara Islam saat itu—pernah mengusir kaum Yahudi di Madinah dari Madinah. Rasulullah saw. sekaligus menghukum mereka karena mengkhianati beliau dan kaum Muslim.

Maka dari itu, kaum Muslim harus bangkit dan bersatu. Kita adalah anak-cucu Shalahuddin al-Ayyubi. Dalam darah kita mengalir spirit jihad mengusir penjajah. Kaum Muslim dulu berhasil mengusir pasukan Salib dan kembali menyucikan tanah Palestina. Sekarang saatnya kita kembali melaksanakan perjuangan untuk mengusir kaum Yahudi dan menolong saudara seiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar